YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Rabu, 28 September 2011

LIPUTAN PERSEKUTUAN DOA PELAYAN BNKP JEMPER BANDUNG TIMUR


Oleh: Ben Hezer Lase (Ama Evan Lase)
Allah mencari orang-orang yang mau berdoa untuk umatNYA, untuk Kota Bandung, dan untuk bangsa Indonesia. IA rindu dan menghargai para pendoa yang dapat mengekspresikan kebutuhan umatNYA, kotanya, dan bangsanya dari lubuk hati yang dalam. (Mazmur 34:15 Mata TUHAN tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada teriak mereka minta tolong)

                Sama seperti Allah sanggup memulih-kan keadaan Israel dari pembuangan, Allah yang sama juga sanggup memulihkan Gereja BNKP, Kota Bandung dan Indonesia.

Bagi Allah, tidak ada dosa yang terlalu besar, dimana IA tidak mampu mengampuniNya! Dan tidak ada dosa yang terlalu kecil, dimana IA tidak tertarik untuk menyelesaikannya!

Saat ini begitu banyak masalah bangsa Indonesia; Bom teroris, bencana banjir, korupsi, kemiskinan, dll. Maukah Saudara memakai posisi Saudara untuk memiliki beban bagi bangsa ini, dan bagi kota saudara tempat saudara domisili? Maukah Saudara memberi dengan rela untuk berdoa? Dapatkah Saudara berlelah dan berpuasa untuk kesejahteraan bangsa ini, dan kota saudara?

                Para Pelayan di BNKP Bandung Timur bersehati setiap hari Rabu jam 18.30 Wib di Sekretariat Gereja, untuk bersehati berdoa bersama bagi Pertumbuhan Gereja BNKP Bandung Timur, bagi Kota Bandung, bagi Indonesia. Firman Tuhan menghimbau kita untuk berdoa bagi pemimpin-pemimpin, pemerintah-pemerintah dan berdoa juga untuk kota Bandung dimana IA menempatkan kita. Sebab kesejahteraan kota ini adalah kesejahteraan kita juga (Yer 29:7).

Allah sedang mencari orang-orang yang mencintai orang-orang yang hidup di Indonesia ini, sama seperti Nabi Nehemia yang mau mencintai Israel. Mampukan kita seperti Nabi Yesaya saat Tuhan mencari orang yang mau memberikan hidupnya bagi negerinya, "Ini aku, Tuhan! Utuslah aku!" (Yesaya 6:8). Siapakah yang mau seperti Ester yang berkata, "Aku berpuasa dan kemudian aku menghadap raja, sungguhpun berlawanan dengan undang-undang, kalau terpaksa aku mati, biarlah aku mati!" (Ester 4:16b).

                Bergabunglah dengan Kelompok-kelompok Doa yang ada di Gereja Saudara dan ambil bagian komitment  untuk berdoa dengan teguh dan setia bagi  keselamatan  dan pemulihan Gereja Saudara, Kota Saudara, dan Bangsa Indonesia. Keamanan bangsa ini adalah keamanan kita juga, kesejahteraan bangsa ini adalah kesejahteraan kita juga.

" .....dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka!" (II Tawarikh 7 : 14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU