YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Senin, 22 Agustus 2011

LIPUTAN Perayaan HUT RI ke 66 di Sekolah Minggu KASIH BNKP Bandung Timur

Oleh: Ben Hezer Lase (Ama Evan Lase)


Dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 66, Komisi Sekolah Minggu "KASIH" Gereja BNKP Jemaat Persiapan bandung Timur mengadakan perayaan pada hari Minggu, 14 Agustus 2011. Berbagai kegiatan dipersiapkan dan dilakukan oleh Guru-Guru Sekolah Minggu (Ina Evan Lase dan Ina Eldo Waruwu) dengan dibantu oleh Tunas Remaja (Hasti Gea, Wiley Waruwu).


Sebelum Acara dimulai dilakukan penempelan Poster Ucapan Dirgahayu HUT RI disertai Doa untuk keselamatan bangsa, selanjutnya persiapan lomba dengan meniup balon, memasang tali, dan sebagainya. Suasana sukacita begitu terasa di Sekolah Minggu. Anak-anak sangat antusias menantikan perlombaan yang diadakan karena ada hadiah yang akan diberikan. Namun, sebelumnya Bapak Agus Iswahyudi menyampaikan Firman Tuhan kepada anak-anak.





Perlombaan yang dilaksanakan antara lain:
1.    Lomba Memecahkan Balon; dimana balon yang diikat dipinggang dipecahkan dengan cara diduduki.
2.    Lomba Bawa Kelerang; dimana kelereng yang diletakkan diatas sendok dan dibawa lari sampai batas tertentu.
3.    Lomba Memasukkan Paku Ke Dalam Botol; dimana paku sebelumnya diikat dengan tali di pinggang.
4.    Lomba Menyusun Ayat Firman Tuhan.
5.    Lomba Menyumpit Kelereng; dimana kelereng yang telah disumpit dibawa lari serta dimasukkan ke dalam wadah.
6.    Lomba Memasukkan benang ke dalam Jarum sambil berlari.

    Kegiatan ini diakhiri dengan “Perang Air” dihalaman PT Abra. Seru, Ceria, dan Basah, itulah yang dirasakan oleh anak-anak. Melalui acara ini juga diharapkan akan terbina semangat kebersamaan Sekolah Minggu “Kasih” BNKP Bandung Timur.
Puji Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU