YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Senin, 29 Agustus 2011

KOMPA BNKP Bandung Tahun 1990 - 1997 (Bagian 2)

Oleh: Ben Hezer Lase (Ama Evan Lase)

- (Lanjutan) -

Kalau boleh saya meminjam semboyan HIMNI "Bersatu Kita BISA !" itulah yang pantas digambarkan dalam pelayanan Kompa tahun 1990 - 1997. Rekan-rekan Pelayanan pada masa itu memiliki Motivasi Melayani luar biasa, antara lain yaitu:


Sadoki Waruwu, Pieter Lase, Jenny, Asaeli Waruwu, Asaeli Lase, Sahati Waruwu, Hezekiel Gulo, Eben Ezer Lase, Elfian Hulu, Berkat Mendrofa, Idaman Gea, Idaman Laoli, Maya Telaumbanua, Minwa Lase, Cahyani Pattiwi, Sabda Waruwu, Aida Amazihono, Yudisia Harefa, Paskah Zega, Agus Learning Zega, Ama'ano, Fo'era-era Harefa, Vinus Harefa, Jaya Arofao Lase, Rospinta Lase, Hidayat Mendrofa, Ira Zega, Meiman Mendrofa, Merry Santi Zega, Rhea Bu'ulolo, Ariesman Telaumbanua,  Novi & Titin Telaumbanua, Indah & Kristin Zandroto, Wati, Meni & Juli Zega, Saro Bate'e, Yamo Hulu, Piter Harefa, dan yang lainnya.

Indah... untuk dikenang, namun kenangan di atas, bukan hanya sekedar Kenangan, tetapi kita banyak belajar dari pengalaman masalalu. Seharusnya hidup kita lebih baik dari yang lalu, dan biarlah kita menjadi orang bijak yang bisa belajar dari pengalaman masalalu termasuk pelayanan KOMPA BNKP Bandung tahun 1990 - 1997 lalu.Belajar dari pengalaman baik itu perjalanan hidup yang positif maupun yang negatif. Semuanya memberikan pelajaran bagi kita.


Bagi rekan-rekan Pelayan di KOMPA BNKP Bandung tahun 1990 - 1997, dimanapun Saudara-saudariku berada saat ini, ingatlah bahwa kita pernah bersama-sama bekerja bagi pekerjaan Tuhan dalam suka dalam duka, dan biarlah kenangan itu selalu teringat bahkan mempersatukan kita walau jarak dan kesibukan memisahkan. Semoga suatu hari nanti, kita semua bisa bertemu muka dalam satu tali silaturahmi. Selamat Berkarya..
Tuhan Yesus memberkati. Syallom.

1 komentar:

  1. Duh jadi kangen nih ma temen2 mantan anggota PP BNKP Bandung zaman doeloe... hehehe..

    Kapan atuh reunian...

    God Bless

    BalasHapus

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU