YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Rabu, 09 Mei 2012

Humor: APA SALAH SAYA?

Salah seorang polisi sedang melakukan razia di jalan sepi dan gelap yang gosipnya sering dipakai para remaja untuk pacaran. Tiba-tiba lewatlah seorang pendeta, polisi kaget lalu memberhentikan motor pak pendeta.
Polisi: "Kenapa Anda sendirian saja di jalan ini?"
Pendeta: "Apa salah saya, Pak? (dengan gugup) saya tidak pernah sendiri Tuhan Yesus dan bunda Maria selalu bersama saya."
Polisi jadi bingung karena melihat kegugupan pak pendeta yang sebenarnya memang tidak bersalah, namun karena polisi ini iseng maka dia berkata,
Polisi: "Nah, kalau begitu Anda salah, Anda boncengan bertiga ya?”

1 komentar:

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU