YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Senin, 23 April 2012

Prinsip untuk meningkatkan GAIRAH SEMANGAT BELAJAR

1. Belajar adalah kasih karunia

Bakat, kecerdasan, kesempatan kecil yang telah kita pelajari adalah bahwa kita allowa dewa hadiah. belajar kami memiliki banyak teman, lebih banyak pengetahuan dan wawasan, ada harapan masa depan yang cemerlang, semua cinta adalah dewa bagi kita bahwa tidak semua orang bisa sebagai rahmat, kita harus bersyukur. sebuah nikmat yang ekstrim keterlaluan jika diterima dengan enggan menolak.


2. Belajar adalah amanah

Di mana pun kita belajar setiap bidang yang kami pelajari, itu adalah mandat bagi kita. belajar adalah mandat dari Tuhan, wali dari orang tua, dan wali dari diri kita sendiri. dalam melaksanakan mandat kita harus belajar sepenuh hati dan menjauhi tindakan tercela dalam segala bentuknya.

3. Belajar adalah panggilan

Jika kita belajar untuk menyadari sebagai panggilan, kita akan selalu berkata kepada diri kita sendiri, "Aku melakukan yang terbaik" sehingga kita tidak akan merasa puas jika hasil dari studi kami adalah tidak berkualitas baik.

4. Belajar adalah aktualisasi

Belajar adalah cara kita untuk mengaktualisasikan diri mereka sendiri. meskipun kadang-kadang membuat kita lelah, belajar tetap menjadi cara terbaik untuk mengembangkan potensi diri dan membuat kita merasa "ada". Namun kita belajar sibuk, menyenangkan jauh lebih baik daripada duduk menatap seperti sapi ompong.

5. Belajar adalah ibadah

Kesadaran bahwa belajar adalah ibadah pada gilirannya akan membuat kita dapat belajar dengan tulus, tidak mencari nilai atau pujian. kita belajar untuk mendapatkan keinginannya, sesuatu yang kita lakukan untuk mencapai berkat - tentu saja ia tidak bisa melakukannya dengan nya melanggar aturan

6. Belajar adalah seni

Kesadaran bahwa belajar adalah suatu seni untuk membuat kita belajar menikmati melakukan sebagai hobi. sebagai seni, perhiasan tentu saja kesulitan, kelelahan, kegagalan, kemudahan, kepuasan dan kesuksesan akan menjadi serangkaian indah. pada kenyataannya, para ilmuwan sebut sebagai serius sebagai persamaan Einstein fisika adalah teliti dengan judul "Beautiful"

7. Belajar adalah kehormatan

Sekecil apa pun materi yang kita pelajari, adalah suatu kehormatan. jika kita bisa menjaga kehormatan yang baik, maka menghormati orang lain lebih akan datang kepada kita. apapun yang kita pelajari sekarang akan bermanfaat bagi kita di masa depan, akan meningkatkan kita sendiri, tidak hanya di mata dunia, tetapi di mata Tuhan.

8. Belajar adalah layanan
Belajar adalah upaya untuk pengabdian kita kepada orang lain. melalui proses belajar kita akan menemukan hal-hal yang berguna tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi juga bermanfaat bagi orang lain. dengan memberikan manfaat kepada orang lain berarti kita telah memberikan pelayanan kepada orang lain. bahkan, dengan belajar kita dapat menyebarkan cinta kasih ke seluruh alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU