YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Senin, 30 April 2012

Pentahbisan Gedung Gereja BNKP Jemaat Pekanbaru

Lebih dari 2000 orang warga BNKP se Propinsi Riau, menghadiri acara penahbisan Gedung Gereja BNKP Jemaat Pekanbaru, oleh Pdt. Kalebi Hia MTh. Praeses Resort 44 Pdt. Sudirman Halawa Sth dan seluruh Pendeta dalam lingkungan Resort 44, acara diawali dengan acara penyambutan Ephorus dan undangan secara adat Nias (FANGOWAI ba FAMEE AFO dan MAENA FANGOWAI) kemudian dilanjutkan dengan acara Penahbisan Gedung Gereja, Ibadah dan perayaan, acara berlangsung begitu meriah, sepanjang jalan dihiasi dengan karangan bunga ucapan selamat, dan Baliho besar selamat datang Ephorus, acara ini semakin meriah dengan tampilnya Paduan Suara Cantabile Choir yang merupakan Paduan suara Terbaik di Propinsi Riau, hampir semua tokoh masyarakat Nias yang ada di Provinsi Riau menghadiri acara ini, antara lain Bpk Ama Roki Hia (DPRD Kab Pelalawan), Bpk Ama Viktor Zalukhu (PTPN V) Ama Riska Gea (DPRD Nias Utara) dan tokoh-tokoh masyarakat Nias lainnya, pada kesempatan itu juga Bpk. Ephorus merasa terharu pada saat menerima Sumange Sageu Mbawi Sauri dari Panitia, Ketua Panitia Kompol P.Zalukhu SH. dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung acara ini.

Sumber: http://www.niasisland.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU