YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Jumat, 13 April 2012

Kebakaran di SMA BNKP Kota Gunung Sitoli


Segenap Majelis dan Jemaat BNKP Jemaat Persiapan Bandung Timur turut Prihatin yang mendalam atas terjadinya Kebakaran di SMA BNKP Kota Gunung Sitoli pada hari Minggu (8/4/2012) pukul 11.00.  Kiranya Tuhan menolong agar rehabilitasi dapat segera terealisasikan, dan memberikan kekuatan kepada Yayasan, staf pengajar dan segenap siswa. Penyebab kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik. Kebaran tersebut telah menghanguskan Sebanyak 10 ruang kelas, 1 ruang kepala sekolah, 1 ruang wakil kepala sekolah, 1 ruang guru, 1 ruang tata usaha di SMA Swasta BNKP di Jalan Pendidikan, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli.

Akibat terbakarnya beberapa ruang kelas di SMA Swasta BNKP kegiatan belajar-mengajar para siswa-siswi—yang terdiri dari kelas II dan Kelas III— SMA Swasta BNKP terpaksa dialihkan di ruang kelas SMK Swasta BNKP yang tidak ikut terbakar dengan memakai sistem sif antara SMA swasta BNKP dan SMK Swasta BNKP.
Selain ruangan yang terbakar, sebagian dokumen, data siswa dan nomor induk siswa SMA Swasta BNKP Gunungsitoli yang menamatkan siswanya pertama sekali pada tahun 1958 tersebut ikut terbakar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU