YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Sabtu, 13 Februari 2016

TUHAN JAWAB “TIDAK!”


Suatu Hari...,
Saya meminta kepada Tuhan agar Tuhan mengangkat kesombongan dan keangkuhan yang ada pada saya, Tuhan Jawab:
“TIDAK!, kamulah yang harus merendahkan hatimu, dan bertindak sebagai pelayan bagi sesamamu, maka kesombongan dan keangkuhanmu pun akan hilang”


Saya meminta kepada Tuhan agar Tuhan memberikan kesabaran kepada saya, Tuhan jawab:
“Tidak!, kesabaran bukan suatu pemberian Cuma-Cuma, kesabaran harus dilatih, kesabaran adalah suatu produk dari masa sulitmu, renungkanlah firmanKu dan lakukanlah, maka kesabaranmu akan bertambah.”


Saya meminta kepada Tuhan agar Tuhan mengangkat beban hidup saya, Tuhan jawab:
“Tidak!, beban hidupmu menjauhkan kamu dari kesukaan duniawi, dan membuat kamu tidak mengandalkan dirimu sendiri, melainkan Aku, sehingga membuat kamu lebih dekat kepada-Ku. Dan Aku, akan senantiasa menemani kamu dimasa sulitmu, sehingga memampukan kamu melewati masa sulitmu.”


Saya meminta agar Tuhan memberikan saya kebahagiaan, Tuhan Jawab:
“Tidak!, Aku memberimu segala berkat, kebahagian tergantung penerimaan hatimu dalam mensyukurinya.”


Saya meminta agar Tuhan membuat kehidupan rohani saya bertumbuh, Tuhan Jawab:
“Tidak! Kehidupan Rohanimu, kamulah yang harus membuatnya bertumbuh, dengan semakin seringnya engkau bersekutu dengan-KU, dan Aku akan menyiraminya, sehingga akan membuahkan hasil yang baik.”


Saya meminta agar Tuhan menolong saya untuk mengasihi sesama seperti Tuhan mengasihi saya, Tuhan Jawab:
“Aaah Anak-Ku... Inilah permintaaan terbaikmu hari ini, lakukanlah!, kasihilah sesamamu, pasti Aku akan menolongmu”


Salam Kasih, PK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU