YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Senin, 05 Januari 2015

LIPUTAN KUNJUNGAN KE PANTI WREDA

Oleh : Eben Lase (Ama Evan Lase)

Dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Tuhan Yesus, maka BNKP Bandung Timur mencanangkan untuk melaksanakan program Diakonia sebagai wujud nyata dari kepedulian & kasih terhadap sesama.

Seperti yang tertera dalam surat Yakobus 1 : 27a 
“Ibadah yang murni dan yang tak bercacat di hadapan Allah, Bapa kita, ialah mengunjungi yatim piatu dan janda-janda dalam kesusahan mereka,”

Pelaksanaan program ini diserahkan kepada Komisi Pelayanan Anak (ketua komisi Ibu Ina Evan Lase) dan Komisi Perempuan (ketua komisi Ibu Ina Eldo Waruwu). Setelah dilakukan survey, maka terpilihlah Panti Wreda (Lansia) SENJARAWI, yang di bawah asuhan Yayasan Bala Keselamatan, dan beralamat di jalan Jeruk no. 7 Bandung.

Kunjungan kasih di Panti Wreda tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Desember 2014, jam 16.00 – 17.00 Wib.

Agenda Acara :
Ibadah singkat dengan pengkhotbah Pdt. Herianus Telaumbanua, S.Th, pujian dan penyembahan, persembahan pujian Sekolah Minggu, Penyerahan Kado Kasih Natal, dan foto bersama.

Kunjungan ini sebagai sarana untuk berbagi kasih dan kepedulian kepada para Oma dan Opa yang sudah lanjut usia sehingga mereka merasakan sukacita, pemulihan dan pengharapan. Dalam acara ini sekaligus mengajarkan kepada anak didik Sekolah Minggu tentang arti mengasihi dengan nyata, menghormati dan melayani orang tua.

Foto-foto berikut akan bercerita banyak tentang acar tersebut.

Segala kemuliaan hanya bagi nama Tuhan Yesus. Amin.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU