YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Rabu, 16 April 2014

MAKNA JUMAT AGUNG

Oleh : Abadi Gulo (Ama Yordan Gulo)



Umat Israel setiap tahun memperingati Paskah, dimana mereka keluar dari negeri perbudakan Mesir. Berfirmanlah TUHAN kepada Musa dan Harun di tanah Mesir: "Bulan inilah akan menjadi permulaan segala bulan bagimu; itu akan menjadi bulan pertama bagimu tiap-tiap tahun. Katakanlah kepada segenap jemaah Israel: Pada tanggal sepuluh bulan ini diambillah oleh masing-masing seekor anak domba, menurut kaum keluarga, seekor anak domba untuk tiap-tiap rumah tangga.” (Keluaran 12 : 1 – 3)


Dengan mengorbankan anak domba, sebenarnya nurani mereka berbicara, bahwa karena darah yang dicurahkan dan dioleskan / dibubuhkan pada tiang pintu rumah-rumah mereka, maka mereka terhindar dari kematian yang sangat mengerikan.

Kalau saat ini Anda banyak mengalami masalah akibat buruk dari dosa-dosa Anda (baca Ulangan 28 : 15 – 68 dan Imamat 26 : 14 – 39), misalnya penyakit, kehancuran ekonomi, masalah keluarga; walau memang tidak semua masalah disebabkan oleh dosa. Tetapi dengan menerima YESUS KRISTUS sebagi Tuhan dan Juruselamat Anda, serta menersponi panggilan Yesus, “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.” (Matius 11 : 28); Hal ini yang membuat hidup kita akan mengalami hal-hal terbaik (mengalami titik balik), sukacita oleh Roh Kudus, karena salib Tuhan Yesus telah menebus LUNAS semua dosa kita, penyakit dan kemiskinan.

Dalam Kisah Para Rasul 16 : 31, “Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu.”

Tentunya janji Firman Tuhan ini akan lebih muda digenapi bila kepala keluarga yang bertindak, sehingga terjadilah pemulihan, terjalin hubungan yang intin dengan Tuhan dan pulih juga hubungan dengan sesama. Haleluya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU