YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Rabu, 05 Juni 2013

PUISI: :::::DIRIMU SLALU KU NANTI:::::

AKU ingin slalu memberi...
Walau kau tak peduli...
Dan kau tak pernah sadari...
Dirimu slalu ku nanti...


Sejak terbitnya mentari...
Sampai terbenamnya kembali..
KU slalu setia menanti...
Karna bagi-KU kau sangat berarti...

Kala rembulan muncul dimalam hari...
Dan bintang bertaburan berseri-seri...
Lihatlah AKU slalu menanti...
Datanglah agar kau tau betapa dirimu begitu berarti...

Jika kau lelah dan jenuh akan hidup ini...
Panggilah AKU, AKU ada di dekatmu....kau tak sendiri !!
Kemanapun dirimu , AKU slalu sertai...
Karna AKU datang untuk memberi...

Kedamaian di hati, masa depan yang pasti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU