YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Jumat, 24 Agustus 2012

Puisi: Ketika Tuhan Berbicara


Aku berlari…
Langkah ini kubawa menuju jalan yang tak pasti
Harapanku tlah sirna, dan impian malah berbalik menghujamku
Membunuh sisi terdalam dari lubuk hatiku
Meninggalkan bekas luka yang tak tahu kapan kan bisa pulih
Aku bertanya…
Tuhan, dimana Kau saat semuanya terasa sakit
Namun hanya hening, diam, tiada suara apapun yang terdengar
“Kenapa, apa salahku? Dimanakah Kau berada,” pekikku dalam batin
Aku membutuhkanMu…..

Aku diam...
Tiada lagi kekuatan yang kumiliki untuk melawan keadaan
Tangisan menjadi kawan setia yang mengiringi hari-hari tanpa asa
Bagiku, duniaku tlah runtuh, dan tak ada lagi tempat yang tersisa untukku
Gelap dan kosong, kala kupejamkan mataku.

Dalam ketidakberdayaan, kuhempaskan jiwaku dalam keputusasaan
Terasa begitu sunyi dan sepi, hanya terdengar suara hujan dan desir angin
Namun tetesan air hujan seakan terasa membasahi tanah hatiku yang tandus
Dalam hening, kudengar suaraNya, berbisik melalui suara alam
“Jangan takut, kemanapun kau pergi, Aku akan selalu menyertaimu”


By : Kn14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU