YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Kamis, 11 September 2014

INGATLAH ! Betapa Hebatnya penyertaan TUHAN.

Tuhan seringkali memerintahkan bangsa Israel untuk MELETAKKAN batu-batu/monumen di tempat-tempat tertentu sebagai TANDA kepada bangsa Israel akan BETAPA HEBATNYA PENYERTAAN TUHAN. Tuhan ingin supaya bangsa Israel mengingat terus penyertaanNya.
Contoh dalam I Samuel 7 : 12, ---> Kemudian Samuel mengambil sebuah batu dan mendirikannya antara Mizpa dan Yesana; ia menamainya Eben-Haezer, katanya: "Sampai di sini TUHAN menolong kita."
 



Apakah kita juga SERING MENGINGAT-INGAT PENYERTAAN TUHAN dalam hidup kita? Dan Apakah kita BERSYUKUR dan Memuji Tuhan karena hal tersebut? Cobalah untuk belajar mencatat setiap kebenaran/penyertaan Tuhan dalam setiap hidup kita, supaya kita TERUS MENGINGAT AKAN KEBAIKAN TUHAN, tidak melupakanNya, dan dapat menyampaikannya juga kepada orang lain

Haleluya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU