YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Jumat, 06 Juni 2014

LIPUTAN PERAYAAN PASKAH DI SINDANGLAYA - Bagian Keempat


Oleh : Eben Ezer Lase (Ama Evan Lase)


Dalam beberapa kegiatan Acara di luar sudah menjadi kebiasaan untuk  mengisi dengan acara Kebersamaan yaitu Permainan. Nah, demikian juga dalam Perayaan Paskah 2014 di BNKP Bandung Timur kali ini dilaksanakan acar Permainan berupa Perlombaan antar Lingkungan (I, II, II dan IV). Tujuan acara ini adalah untuk mempererat ikatan kebersamaan, meningkatkan kepedulian dan melatih saling kerjasama / kekompakan.

Pada acara ini semua jemaat Bapak2, Ibu2 ataupun para pemuda melibatkan diri dalam semua kegiatan dengan semangat. Kemenangan itu penting, namun yang Lebih penting adalah Kesehatian dan Kebersamaan. Pada saat Bapak-bapak Lomba Tarik Tambang, maka Ibu-ibu ikut memberi semangat dan demikian sebaliknya. 

Foto-foto Lomba Tarik Tambang dapat dilihat pada foto di bawah ini:
Waaah.... Seru banget  ^_^









Dilanjutkan dengan Lomba Menangkap Ikan Antar Lingkungan. Ikan mas yang sudah disiapkan panitia sekitar 200 ekor, dimasukkan ke dalam Balong / Kolam, selanjutnya utusan masing-masing Lingkungan masuk ke dalam kolam dan menangkap sebanyak mungkin ikan.. Puji Tuhan banyak dapat tangkapan nih hahaaa.. tidak lagi memperdulikan kotor ataupun basahhh... Semangat ! Ikan - ikan ini seterusnya dibakar dan dimakan bersama... mmmm yummy.. :)

Foto-foto di bawah ini akan bercerita banyak mengenai suasana pada Lomba Menangkap Ikan tersebut.









DOA : "Terima kasih Tuhan atas pertolongan dan penyertaan Tuhan pada acara Gereja MU BNKP Bandung Timur. Sesungguh nya Tuhan lah inti acara kami, kirany semuanya ini boleh menyenangkan hatiMu. Hanya bagi Tuhan Yesus, segala puji dan hormat dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin."
- TAMAT -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU