YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Jumat, 20 Juli 2012

Liputan : Persekutuan Doa Majelis BNKP Bandung Timur

Oleh: Ama Evan Lase

Firman Tuhan: "Oleh karena itu Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan." (Lukas 11 : 9 - 10)

Persekutuan Doa Para Pelayan / Majelis BNKP Bandung Timur secara rutin diadakan setiap Hari Senin, pukul 18.30 Wib sampai sekitar pukul 21.00 Wib. MC secara bergantian ditunjuk dari para majelis. Doa berlangsung sekitar 1 jam, dilanjutkan dengan rapat evaluasi majelis, dan diakhiri dengan acara ramah tamah. Pokok - pokok Doa, meliputi 4 tahap yaitu: 
Tahap 1: Ucapan Syukur atas penyertaan Tuhan atas seluruh kegiatan pelayanan selama 1 minggu yang telah berlalu.
Tahap 2: Berdoa untuk Pergumulan Jemaat, Kesehatian para Majelis, Seluruh bentuk Pelayanan Tiap Komisi, Rencana Pembangunan Rumah Ibadah, dan lain-lain.
Tahap 3: Berdoa Khusus Ibadah Raya / Kebaktian Minggu termasuk Para Pelayan dan Jemaat Tuhan.
Tahap 4: Berdoa untuk Negara & Bangsa Indonesia, Kota Bandung, Gereja BNKP Keseluruhan dan Gereja-gereja Tuhan lainnya.

Berikut dapat dilihat Sekilas Foto-foto Acara Persekutuan Doa Majelis BNKP Jemaat Persiapan Bandung Timur. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU