YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Minggu, 15 Juli 2012

INFO: Satu Juta Umat Kristen Berbaris untuk Yesus


Jutaan umat Kristen di Brasil turun ke jalan, dan mengambil bagian dalam parade bertema 'Berbaris untuk Yesus', di Kota Sao Paulo, Minggu (15/7/2012).

Pemberitaan BBC menyebutkan, kerumunan besar orang menyemut di jalan utama Kota Sao Paulo. Mereka serempak menyanyikan lagu-lagu pujian, dan berjalan beriringan di bawah koordinasi kelompok-kelompok evangelis.

Mereka menilai, pawai pernyataan iman masyarakat Brasil, merupakan peristiwa ke-Kristenan terbesar di dunia. Brasil memiliki populasi umat Katolik terbesar di dunia. Namun, sejumlah Gereja Kristen dibangun dalam satu dekade terakhir.

Kepolisian setempat memperkirakan, jumlah orang yang ambil bagian dalam pawai itu setidaknya satu juta, dan pihak penyelenggara mengatakan angka itu diperkirakan jauh melampaui perkiraan. Pawai Berbaris untuk Yesus, dihelat secara periodik sejak 1993.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU