YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Kamis, 29 September 2016

JANGAN MAU TERPROVOKASI

"Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu." 
Matius 11:28

Allah Bapa kita adalah Bapa yang penuh kasih. Dia selalu "membuka tanganNya" menerima dan memeluk kita. Dia tidak pernah menolak orang yang datang kepadaNya, yang datang bersekutu, memuji dan menyembah Dia, dimanapun dan kapanpun.

Mari arahkan hati dan pikiran kita hanya kepada Tuhan, jangan biarkan "panah" intimidasi atau provokasi dari iblis menjauhkan kita dari kasih karuniaNya. Jangan biarkan "masa lalu" mengintimidasi dan merampas damai sejahtera dari Tuhan dalam hati kita. Saat kapan hal itu terjadi?? Kita terkena intimidasi & provokasi pd saat kita membuka telinga dan hati kita terhadap bisikan iblis dan PERKATAAN2 NEGATIF. Ketika kita memohon ampunan Tuhan atas dosa & kesalahan kita, dan meminta darah Yesus menyucikan kita, maka itu sudah cukup melayakkan kita untuk masuk hadirat Tuhan. 

Berikanlah diri kita terus menerus dibaharui Roh Kudus, dan renungkan & pegang teguh firman Tuhan, sehingga kita tidak mudah tergoncangkan, terintimidasi & terprovokasi oleh iblis. JANGAN MAU TERPROVOKASI.

Tuhan Yesus memberkati.. SEMANGAT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU