YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Kamis, 29 September 2016

HIDUP KUDUS ADALAH KEHARUSAN

"Kuduslah kamu bagi-Ku, sebab Aku ini, TUHAN, kudus dan Aku telah memisahkan kamu dari bangsa-bangsa lain, supaya kamu menjadi milik-Ku." 
 Imamat 20:26

Di dunia yang penuh dosa ini, Allah memerintahkan para pengikut-Nya untuk hidup kudus (Imamat 11:45). Membedakan mana yang najis dan yang kudus adalah tugas yang penting. HIDUP KUDUS ADALAH KEHARUSAN (Imamat 20:26), karena tanpa kekudusan, kita tak akan "MELIHAT ALLAH" artinya tidak akan masuk sorga (Ibrani 12:14).

Membedakan yg kudus dengan yg najis membutuhkan KEPEKAAAN secara rohani. Apakah kita Kudus dalam PERKATAAN, PIKIRAN dan PERBUATAN? Roh Kudus-lah yang akan memberikan hikmat, bacalah Firman Tuhan dan banyak berdoa.

Contoh sederhana, entah PEKA atau tidak kita kadang MENAJISKAN hati kita dgn PERKATAAN KOTOR di media Facebook dan menjadi batu sandungan. Mungkin orang lain tdk tahu motivasi kita, mungkin kita memakai akun palsu TAPI TUHAN PASTI TAHU. Contoh lain, Apakah MEROKOK itu kudus atau tidak kudus? Secara hurufiah tdk ada dlm alkitab, tapi tubuh kita yg adalah BAIT ALLAH telah dinajiskan oleh 49 jenis racun dalam asap rokok. BUTUH KEPEKAAN DALAM SEGALA ASPEK KEHIDUPAN.

"TAK ADA KEBAHAGIAAN SEJATI YANG TERPISAH DARI KEKUDUSAN DAN TAK ADA KEKUDUSAN YANG TERPISAH DARI KRISTUS."

Mari kita berusaha...

Have a nice weekend. Jesus Bless Us.

SEMANGAT. Yaahowu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU