YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Sabtu, 05 Desember 2015

PERKATAAN YANG SIA-SIA

“Janganlah ada perkataan kotor keluar dari mulutmu, tetapi pakailah perkataan yang baik untuk membangun, di mana perlu, supaya mereka yang mendengarnya, beroleh kasih karunia.” (Efesus 4:29)


Iwa'õ Zatua fõna, "Na talafo oya huo-huo zilõ fagõna ba tobali fama'ala."

Sadar ataupun tidak sadar, kita sering mengucapkan perkataan yang sia-sia, yang justru bukan buah pertobatan dan tidak memuliakan Allah.

Apa kata Firman Tuhan mengenai hal itu? Jawabannya: “Tetapi Aku berkata kepadamu: “SETIAP KATA SIA-SIA YANG DIUCAPKAN ORANG HARUS DIPERTANGGUNGJAWABKANNYA PADA HARI PENGHAKIMAN.” (Matius 12:36)

Kita akan mempertanggungjawabkan perkataan kita kelak pada saat hari penghakiman Allah. Memang benar tidak ada yang sempurna, namun kita bisa berpikir dulu sebelum mengatakan sesuatu. Bacalah Firman Tuhan yang menjadi penyaring dalam hati. Dan mohon ampun pada Tuhan, bila kita telah salah berkata2 sehingga menyakiti orang lain. Akhirnya, berjaga-jagalah, mari kita berusaha untuk mengucapkanlah yang baik, positif, membangun dan berkenan pada Allah.

HALELUYA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU