YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Jumat, 11 September 2015

Ada Bagian TUHAN dan Ada Bagian Kita


I will do what I can do and trust God to do what I cannot do.
»Craig Groeschel«


Saya akan melakukan apa yang bisa saya lakukan dan percaya Tuhan melakukan apa yang tidak bisa saya lakukan.
»Craig Groeschel«


Yohanes 11:39 Kata Yesus: "Angkat batu itu!" Marta, saudara orang yang meninggal itu, berkata kepada-Nya: "Tuhan, ia sudah berbau, sebab sudah empat hari ia mati.
Sebelum Yesus membangkitkan Lazarus, Dia menyuruh orang untuk mengangkat batu tutup lubang kubur Lazarus ! 

Kalau kita mau berpikir sedikit saja rasanya agak janggal, kalau Tuhan Yesus sanggup membangkitkan Lazarus yang mati "kenapa Tuhan Yesus tidak sekalian saja menyingkirkan batu tersebut " ? 

Yohanes 11:43 Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: "Lazarus, marilah ke luar!
Yohanes 11:44 Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: "Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi.

"Kejanggalan" berikutnya ialah Lazarus bangkit dengan masih terikat kain kapan, mungkin kita mulai berpikir kenapa Tuhan Yesus kerjanya tidak tuntas ? Knapa DIA tidak skalian saja membuka kain penutup Lazarus..? 

Inilah makna dahsyatnya :
Ada bagian Tuhan dan ada bagian kita..!
Kalau menyingkirkan batu dan membuka kain kapan tentunya bisa kita lakukan, tetapi membangkitkan Lazarus yang mati hanya Tuhan yang bisa..!!


Bila kita ingin melihat mujizat yang Tuhan lakukan, mari lakukan bagian kita dengan sungguh sungguh dan serius, percayalah Tuhan pasti segera lakukan bagianNya..!!

Jangan pernah berfikir kita menerima mujizat jika kita tidak mau lakukan bagian kita, atau jika kita hanya berdoa dan berdiam saja tanpa lakukan bagian kita, dan menganggap Tuhan lakukan semuanya...

MUJIZAT adalah karya Tuhan di tengah kita melakukan bagian yg seharusnya kita lakukan..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU