YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Selasa, 21 Mei 2013

LIPUTAN Kebaktian Komisi Perempuan tanggal 19 Mei 2013

Kebaktian PA Lingkungan II & Komisi Perempuan diadakan Minggu , 19 Mei 2013, Pkl 12.00 wib (Selesai Ibadah). Kegiatan ini diadakan di Rumah Kel. A/I. Torry Tel, Komplek Permata Arcamanik 18 Bandung. Acara ini dihadiri sekitar 50 orang.

Pada kebaktian ini, dipimpin oleh Ibu Ina Gita Nazara (Ibu Lidya Hartati, M.M.) sebagai MC, dan pembawa Firman Tuhan, Bpk. Pdt. Herianus Telaumbanua. 







Firman Tuhan diambil dari Roma 8 : 28 - 30, "Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. Sebab semua orang yang dipilih-Nya dari semula, mereka juga ditentukan-Nya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran Anak-Nya, supaya Ia, Anak-Nya itu, menjadi yang sulung di antara banyak saudara. Dan mereka yang ditentukan-Nya dari semula, mereka itu juga dipanggil-Nya. Dan mereka yang dipanggil-Nya, mereka itu juga dibenarkan-Nya. Dan mereka yang dibenarkan-Nya, mereka itu juga dimuliakan-Nya." 
Pembahasan dilanjutkan dengan diskusi.

Pada akhir Kebaktian dilaksanakan Doa Kesembuhan disertai penumpangan tangan para majelis dan pendeta jemaat kepada Bapak (Amang) Sahala Hutabarat yang pada saat itu sedang mengalami sakit. Selanjutnya acara  santap siang bersama..

Terpuji nama Tuhan Yesus... Amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU