YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Kamis, 25 April 2013

BERTAHAN SAMPAI AKHIR

“Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.”
(Matius 24:13)

Tuhan ingin supaya kita bertahan sampai akhir, hanya orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. Perkataan ini diucapkan oleh Tuhan Yesus pada saat Ia berbicara tentang akhir jaman. Kita hidup di jaman akhir, tanda-tanda jaman itu digenapi karena itu kita harus bertahan sampai pada akhirnya. “Sebab itu kamu harus bertekun dalam iman, tetap teguh dan tidak bergoncang, dan jangan mau digeser dari pengharapan Injil, yang telah kamu dengar dan yang telah dikabarkan di seluruh alam di bawah langit, dan yang aku ini, Paulus, telah menjadi pelayannya.” Kolose 1:23. Paulus mengingatkan sidang jemaat Kolose agar tetap berdiri teguh dan tidak bergeser sebab segala sesuatu akan digoncangkan baik itu perekonomian, keamanan dan sebagainya bahkan iman pun akan digoncang, karena itu kita harus teguh dan berakar dalam Firman Tuhan yang murni supaya kita tidak diombang-ambingkan.

Di akhir jaman akan ada banyak yang undur, tapi kita harus tetap bertahan sebab Tuhan tidak berkenan pada orang-orang yang undur. Meskipun Paulus menghadapi banyak tantangan tetapi sesaat pun (sedikitpun) ia tidak mau mundur. “Tetapi sesaatpun kami tidak mau mundur dan tunduk kepada mereka, agar kebenaran Injil dapat tinggal tetap pada kamu.” (Galatia 2:5). Apapun yang Anda alami jangan sampai mundur tinggalkan Tuhan, terutama bagi para pelayan, jangan sampai undur dari pelayanan. Allah mencari orang-orang yang setia, sebab Allah adalah Allah yang setia (Amsal 20:6). Kita mau tetap setia melayani, sekecil apa pun tugas yang Tuhan percayakan pada kita, sebab orang yang setia dalam perkara-perkara yang kecil akan Tuhan percayakan hal-hal yang besar (Lukas 16:10).
 
Saat kita diberkati atau saat berada di posisi yang tidak nyaman tetaplah berdiri teguh di dalam Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU