YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Rabu, 28 November 2012

LIPUTAN RETREAT MAJELIS BNKP JP BANDUNG TIMUR, KAMIS, 15 NOV 2012

Diliput oleh: Ben Lase (Ama Evan Lase)

Dalam upaya Meningkatkan Mutu Pelayanan yang berkualitas untuk Kemajuan BNKP Jemper Bandung Timur, maka sudah cukup lama direncanakan untuk melaksanakan Acara Retreat Majelis. Akhirnya, hari yang direncanakan itu tiba jua.

Rombongan Para Majelis BNKP Bandung Timur berkumpul di tempat yang telah disepakati di Ruko Parakan Saat (kantor Bpk. Ama Rizki Zebua) pada hari Rabu, 14 November 2012, pukul 19.00 Wib. 
Yang menghadiri Acara ini adalah: Bpk. Pdt. Herianus Telaumbanua, S.Th, Bpk. Snk. Ir. Sadoki Waruwu, M.A., Bpk. Snk. Asaeli Waruwu, Bpk. Eben Ezer Lase, Bpk. Abadi Gulo, Bpk. Snk. Edieli Zebua, Bpk. Snk. Anuari Gea, Sdra. Damin Gea, Sdra. Romanus Lase, Ibu Cahyani Pattiwi, Ibu Sudilia Zebua, A.MKes, Bpk. Agustan Harefa, S.E., Bpk. Agus Iswahyudi, B.Th. dan Bpk. Yasman Zebua, serta beberapa anggota keluarga.
Dengan mengendarai 3 buah mobil, rombongan menuju ke Villa PT. Abra di Cipanas, Bogor, dimana Villa ini telah diizinkan digunakan oleh Bapak Sahala Hutabarat.
Rombongan sering berhenti di pinggir jalan untuk sekedar istirahan atau makan, dan sebagainya. Akhirnya sampai di Villa sekitar jam 23.00 Wib. Sebelum tidur, dilakukan doa syukur.

Acara pada hari Kamis, 15 November 2012 mulai diadakan pada jam 07.30 pagi. Sebelumnya Saat Teduh, Mandi dan Sarapan pagi.


Jadwal Acara selanjutnya sebagai berikut:
Session I tentang "INTEGRITAS PELAYAN" yang disampaikan oleh Bpk. Snk. Ir. Sadoki Waruwu, M.A. Acara diakhiri dengan Diskusi tentang bagaimana Integritas seorang Pelayan.



Session II tentang "PROGRAM BNKP DAN PENERAPANNYA DI BNKP JEMPER BANDUNG TIMUR" yang disampaikan oleh Bpk. Pdt. Juliman Harefa, M.Div.,Th.M. (Resort 45).
Acara diakhiri dengan Penentuan Visi dan Misi Pelayanan dan Penjabaran Kerja serta Diskusi.



Session III tentang "BAYAR HARGA" yang disampaikan oleh Bpk. Ev. Agus Iswahyudi, B.Th. dilanjutkan Acara Tantangan Pelayanan oleh Bpk. Pdt. Herianus Telaumbanua, S.Th. 

Beberapa momen lainnya dapat dilihat dari foto di bawah ini:






Puji Tuhan, karena kasih, perlindungan dan anugrahNya, semua acara berlangsung dengan baik, terjadi pemulihan dan semangat baru untuk lebih sungguh-sungguh lagi melayani Tuhan dan jemaatNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU