YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Senin, 16 Januari 2017

BERSIAPLAH kedatangan Tuhan sudah sangat dekat

Rhema peringatan Tuhan Yesus :
-- BERSIAPLAH kedatangan Tuhan sudah sangat dekat.--


"Anak-Ku, dari sekian banyak orang yang ada di dunia ini orang-orang Kristen adalah orang yang paling beruntung, sebab mereka sempat mengenal-Ku. Namun sayang, dari sekian banyak orang Kristen, kebanyakan dari mereka tidak Aku kenal. Mereka mengaku Kristen dan merasa baik-baik saja dengan jadwal seminggu sekali mereka untuk pergi ke gereja. Mereka tidak pernah membaca Firman-Ku, mereka hanya diam dalam kenyamanan berkat-berkat-Ku. Mereka sama sekali tidak pernah memikirkan Aku sebagai Mempelai Pria-nya, mereka tidak pernah ada dimana Aku ada.
Jika engkau dan Aku menjadi satu, maka tidak ada yang dapat memisahkan kita. Datanglah dan bersekutulah dengan Aku dalam keintiman, sebagaimana seorang mempelai berkasih-kasihan. Anak-Ku, Aku mengasihi-mu."

Saudaraku, Tuhan Yesus akan menjemput kita, kita harus bersabar. Perjamuan Anak Domba telah siap, Tuhan Yesus rindu menjemput mempelainya. Jadi, apakah Saudara mempelai-Nya atau umat Kristen yang tidak dikenal-Nya?

Matius 7:22-23
"Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


Ya, IA DATANG SEGERA! Ia hidup, dan Ia datang segera! Yesus dari Nazaret, anak Daud, DIa datang untuk menjadi Raja, dan Ia hidup. Persiapkanlah jalan bagi-Nya. Umat Tuhan, bersiaplah dengan sungguh-sungguh, Ia bukan manusia yang bisa ingkar janji, Ia berkata akan kembali, bersiaplah, bersiaplah, bersiaplah!

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU