YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Senin, 18 April 2016

Karena bagiku hidup adalah Kristus dan Mati adalah Keuntungan


"Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan."
(Filipi 1:21)

AHOK (gubernur DKI Jakarta) saat ini juga menjadi cagub independen utk DKI Jakarta. Kalau kita mengamati pemberitaan media sosial, berbagai cara orang untuk menjatuhkan dia, bahkan banyak ancaman dibunuh atau disantet. Namun, apa yang dia katakan, "Saya tidak takut, karena kematian bagi saya adalah keuntungan."

Perkataan Pak AHOK ini bukanlah sekadar ironi. Kata-katanya itu menggemakan perkataan Paulus kepada jemaat di Filipi. Ia mengatakan bahwa pengharapan yang indah akan kematianlah yang membuatnya terus bertahan (1:21). Pengharapan Paulus berakar di dalam Kristus, yang telah mati di kayu salib bagi para pendosa, yang bangkit dari kubur pada pagi Paskah pertama, yang hidup di surga, dan yang suatu hari kelak akan membawa pulang Paulus ke hadirat-Nya. 

Namun, bagaimana pengharapan untuk melihat Kristus, entah setelah kematian atau ketika Dia datang kembali, dapat membuat Paulus bertahan hidup? Pengharapan itu memberi makna pada setiap momen kehidupannya. Pengharapan itu memberinya alasan untuk hidup bagi Kristus. Itu juga memberinya semangat untuk memerhatikan sesama yang membutuhkan dorongannya. Paulus mengenal Kristus sebagai kehidupannya. 

"Ya Bapa, terima kasih atas Kristus yang telah bangkit. Dialah yang menjadi alasan bagi kami untuk hidup."

MEREKA YANG SIAP UNTUK MATI ADALAH..
MEREKA YANG SANGAT SIAP UNTUK HIDUP..


Tuhan Yesus Memberkati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU