YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Kamis, 22 Mei 2014

LIPUTAN PERAYAAN PASKAH DI SINDANGLAYA - Bagian Pertama

Oleh : Eben Ezer Lase (Ama Evan Lase)


Hari yang dinantikan oleh seluruh Jemaat BNKP Bandung Timur akhirnya tiba; hari minggu 4 Mei 2014, Jemaat dan majelis berbodnong-bondong mendatangi Ibadah & Perayaan PASKAH BNKP Bandung Timur, yang bertempat di Griya Krida Sekesalam - Sindanglaya, Bandung.Puji Tuhan, pada hari itu cuaca sangat cerah sehingga kegiatan tidak terhambat. Lokasi tempat juga sangat memadai karena Ruang Ibadah luas, demikian pula halaman dan tempat parkir sangat memadai.







MC Ibadah dipimpin oleh Ibu Ina Eldo Waruwu (Desrina Halawa); lantunan pujian dan penyembahan disampaikan jemaat kepada Tuhan dengan hikmat dan antusias diiringi musik yang Ama Gaby Harefa dan Arman Laia. Acara ini begitu berarti sebagai ungkapan terima kasih kepada Tuhan Yesus atas kasih dan anugerahNya rela mati disalib demi menyelamatkan umatNya.


 
Renungan Firman Tuhan disampaikan oleh Bpk Pdt Edi Suranta Ginting, S.Th, M.Th dengan T E M A : " KEBANGKITANNYA MEMULIHKAN KEHIDUPAN " atau dalam bahasa Nias " FEMAOSO YESU, TOBALI FANGEHAO FA'AURI." (FILIPI 3 : 10 - 11).
Pada akhir khotbahnya bapak Pendeta menyampaikan INDAHNYA MEMBERI khususnya bagi Tuhan. Pada kesempatan ini memang Panitia sudah merencanakan untuk Mengumpulkan Dana bagi bagi Komisi Pembangunan Rumah Ibadah, yang dikoordinir oleh Ama Dore Buulolo (Ketua Kopri) dan Ama Evan Lase (Sekretaris Kopri). Firman Tuhan tentang memberi ternyata Roh Kudus bekerja di hati jemaat sehingga ketika formulir JANJI IMAN dibagikan, dengan yakin dan semangat semua jemaat dan majelis mengisi Janji Iman nya bagi Tuhan, dan terkumpul jumlah yang Cukup Besar.. Puji nama Tuhan.






Ibadah ini ditutup dengan adanya Altar Call atau tantangan bagi jemaat juga majelis untuk memberikan hidupnya bagi Tuhan dengan lebih komitmen, maka banyak yang maju ke depan mimbar untuk diberkati Tuhan.

Dengan berakhirnya Ibadah ini, maka dilanjutkan kemudian dengan Acara Perjamuan Kasih serta yang paling ditunggu-tunggu... PERMAINAN.. ^_^

Luar biasa kasih Tuhan... Terima kasih Tuhan Yesus, kiranya namaMu saja yang dipermuliakan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU