YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Senin, 25 Februari 2013

LIPUTAN KEBAKTIAN LINGKUNGAN IV BNKP BT, Sabtu 23 Februari 2013

Liputan oleh: Eben Lase (Ama Evan Lase)

Puji syukur kepada Tuhan Yesus, karena Kasih dan AnugrahNYA, maka pada hari Sabtu, 23 Februari 2013 dapat diadakan Kebaktian (perdana) Lingkungan IV BNKP Jemaat Persiapan Bandung Timur, bertempat di Rumah Keluarga A/i Roni Zebua, di Jalan Kiara Asri III, Kodya Bandung. Acara dimulai pukul 18.30 Wib.

Acara ini dipimpin oleh Bpk. Snk. Ama Yordan Gulo, Pembicara: Bpk. Pdt. Herianus Telaumbanua, S.Th, Pemusik: Bpk. Ama Evan Lase. 
Hadir dalam acara ini: Bpk. Pdt. Herianus Telaumbanua, S.Th, Kel. A/I Roni Zebua, Kel. A/I. Rizki Zebua, A/I  Kris, Kel. A/I Kevin Zandroto, Kel. A. Yoga, Kel. A/I Evan Lase, Kel. A/I Yordan Gulo, Kel. A/I Gaby Harefa, Ama Angel lase, Ibu Ina Wiley Waruwu, Ibu Ina Eldo Waruwu, Roma Lase, Damin Lase, dan yang lainnya.




 



Acara dimulai dengan nyanyian Syukur pada Tuhan Yesus, disusul Doa Pembukaan serta Kata Sambutan dari tuan rumah.
Topik Firman Tuhan serta diskusi yang disampaikan adalah terambil dari Roma 8 : 28 "Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah." 

Pada saat Diskusi, semua yang hadir begitu semangat memberi masukan dan pendapat masing-masing. Semua terasa luar biasa karena Tuhan yang memimpin.

Setelah acara Kebaktian, maka dilanjutkan Acara bersntap malam bersama. Puji Tuhan, berkat Tuhan yang disediakan tuan rumah juga memberi sukacita dan kebersamaan di antara jemaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU