YA'AHOWU !! SYALLOM.. Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh. 14:6) FAOMASI ZOAYA

LABEL

Pencarian

MARILAH KITA MENJADI BERKAT MELALUI INTERNET, KIRIMKAN TULISAN ANDA YANG MEMBANGKITKAN IMAN, MEMULIHKAN, MEMBAWA JIWA & PERTOBATAN KEPADA TUHAN.

Sabtu, 23 Juni 2012

Humor: Tuhan, yang itu uangMu lho !

Seorang anak kecil,bernama Yonas,pamitan sama ibunya untuk pergi ke Sekolah Minggu.Sang Ibu mengantarkan anaknya sampai ke pintu pagar,sambil menyerahkan dua keping uang logaman lima ratusan,sambil berpesan :

" Yonas,ini mama beri uang dua logam limaratusan,satu buat Yonas,dan satu lagi buat Tuhan,masukkan dalam kotak persembahan ya..."

Yonas mengangguk ,dan langsung menerima uang logaman itu seraya bergegas pergi.
Ditengah jalan,kedua uang logaman itu di genggam di kedua jarinya,satu ditangan kiri,dan yang satu lagi ditangan kanan,sambil terus teringat pesan ibunya:"Satu buat Tuhan,Satu buat aku!" begitulah bibirnya komat kamit mengingat ingat kegunaan uang logaman yang diberikan ibunya itu."Satu buat Tuhan ,Satu buat Aku...Satu buat Tuhan ,Satu buat Aku..."
Karena sibuknya mengingat ingat sambil komat kamit begitu,tiba tiba uang logam digenggaman tangan kirinya terlepas dan menggelinding masuk selokan yang airnya hitam bukan main....
Yonas panik setengah mati,tangan kanannya langsung menggenggam lebih keras,takut logamannya lepas lagi.
Setelah tertegun beberapa saat,Yonas mendongakkan kepalanya menghadap ke langit,dan berkata :
"Tuhan,itu uangMu lho...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentar Anda yang membangun, Semoga menjadi berkat bagi kita semua... Amin. GBU